Sabtu, 21 September 2013

Goresan tinta Diary eyke :*

Dear Life,
Kemarin aku berkata aku ingin menjadi bahagia, tapi aku mulai hari dengan menangis. Aku bahkan tidak bisa telanjang untuk melihat mata bengkak dan wajah kusam. Apa yang sebenarnya terjadi padaku? Aku merasa begitu lemah, sehingga rentan dan begitu lelah.
Dear Life,
Orang-orang mengatakan jangan berharap terlalu banyak karena anda akan mendapatkan kurang dari itu. Aku mencoba untuk tidak mengharapkan, tapi itu kesalahan bahwa aku dilahirkan dengan cara ini? Ekspektasi membunuhku tapi aku terus melakukan itu. Aku lelah hidup dalam mimpiku sendiri meskipun menyerah adalah pilihan terakhirku.
Dear Life,
Aku mungkin telah pergi terlalu jauh tenggelam dalam mimpiku sendiri, sekarang aku merasa begitu lemah. Aku butuh teman untuk membuatku tersenyum dan tertawa, dan berada di sana ketika aku menangis. Dapatkah kamu menjadi salah satu? Teman-temanku sedang sibuk, keluargaku juga sibuk. Aku rindu semua orang. Apakah mereka merindukanku juga? Sekarang aku melakukannya lagi, Mengharapkan mereka untuk merindukanku.
Dear Life,
Dapatkah aku memiliki kehidupan sederhana dengan teriakan sangat sedikit? Dapatkah aku hidup sederhana tanpa menyakiti orang lain atau tanpa mengharapkan orang lain untuk menyenangkan ku ketika aku pikir aku telah melakukan yang terbaik untuk menyenangkan mereka. Bisakah aku hidup polos tanpa perlu berpikir terlalu banyak tentang hal yang sederhana?
Dear Life,
Menghiburku, silakan.  Aku tidak memiliki sesuatu untuk berbicara jadi aku harus membuat diriku bahagia. Meskipun aku tahu akan ada setidaknya seseorang yang akan menghibur ku di saat ini, mengganggu mereka adalah hal yang paling ingin aku lakukan sekarang.
Dear Life,

Kamu mengajariku bagaimana menjadi kuat sehingga aku akan tetap menjadi satu. Tapi harap kurang kejam terhadap aku. Aku semakin tua dan lelah oleh waktu, aku mungkin tidak dapat menggunakan kekuatan ku seperti yang aku lakukan di masa lalu. Tapi aku berjanji aku akan melawan. Aku akan melawan karena aku kuat.
Dear Life,
Sebuah pantai terbaik akan cocok untukku saat ini. Aku merasa seperti menjerit dan menangis, paru-paru ku keluar dan kembali tersenyum. Akan lebih baik seperti itu karena laut menghibur ku baik daripada manusia.
Dear Life,
Mengejutkan. Mengejutkan aku dengan hal-hal yang baik ketika aku tidak mengharapkan
Clarified BY:AFB 
____________________ 
22-09-2013
Dear Life,,,alam memanglah cerah,namun tak sesuai dengan apa yang aku rasakan saat ini tampak hati yang suram mendung seakan-akan dalam hati seperti adanya suara guntur menyelak.Sudah cukup Yaa Allah,akhir-akhir ini aku lebih ngerasa kalau sahabat aku itu agak cuek gimana gtu :(
_______
24-09-2013
Dear Life....
Hari ini memory otakku udah Full tank gak lepas dari berbagai macam Tugas yang macem-macem,tapi hari ini aku seneng banget Ya Allah ternyata gak aku sangka nilai UH 1 MTK ku begitu memuaskan meski tidak mencapai 100 tapi kan nilai 82 itu termasuk nilai terbesar di kelas.Alhamdulillah ya Allah....meski begitu aku harus tetap rendah hati jangan takabur :)
THANK'S GOD FOR TODAY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar