Minggu, 02 Maret 2014

Kebodohan Belaka

HAL-HAL YANG TIDAK SEHARUSNYA DIPIKIRKAN TAPI ENTAH KENAPA KEPIKIRAN?

A:Jika saya memasukkan kalpanax ke dalam sup jamur.apakah sup tersebut akan lenyap?^
B:Tentu Tidak,sedikit bodoh!kalpanax hanya akan melenyapkan jamur,kadas,kurap bukan melenyapkan 'sup jamur'

C:Kenapa Kumisnya Doraemon tidak membuat dia tampak lebih tua?^
D:Mungkin karena dia punya mesin pengubah raut wajah(dalam dunia kartun)dan seandainya gue punya mesin itu gue pengen ngerubah raut muka gue jadi tampak lebih ideal*ehh ga deh dikira musyrik*

E:Orang pintar minum tolak angin,lelaki minum extra jos.dan sebagai laki-laki yang pintar,saya meminum keduanya.^
F:Nah,coba lo pikir gimana kalo jadinya begini'Orang ganteng minum baygon,lakilaki makan pup'berarti sebagai lelaki yang ganteng anda harus meminum baygon dan memakan pup secara bersamaan?

kutipan bersimbol (^) gue ambil dan gue rangkum dari Novel 'MANUSIA SETENGAH SALMON' karyanya si abang Raditya Dhika
Mau Kelanjutannya?tunggu setelah jeda pariwara berikut ini
.......So baksooo!Pengen bakso.................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar