Minggu, 02 Maret 2014

Hidup di Hidung Manusia

Perkenalkan nama gue ingus,sebelumnya kalian udah pada tau kan gue itu seperti apa bentuknya?spesies gue macam-macam sih ada yang berbentuk encer,kental bahkan ada yang berbentuk setengah upil.Emang gue bukan makhluk hidup,tapi di dunia ini gue hadir cuma buat nyusahin manusia aja.Di sisi lain,gue justru bisa membuat penghasilan Dokter spesialis hidung bertambah ordernya,ya karena lo tau sendiri kan?jadi gini,dengan adanya gue si ingus yang hidup di sekitar hidung manusia,yang bikin hidung manusia jadi mampet gak karuan,biasanya si orang yang jadi korban virus gue itu larinya ke dokter spesialis hidung buat berobat.hal itu sudah pasti bikin penghasilan si dokter jadi laris manis.Cehay,tapi sayangnya gue gak dapet upah dari si dokter.Gue akui bahwa gue emang virus yang biadap bisa dibilang.Gue takut gue sebagai si ingus dilaknat di akhirat nanti,tapi gue pikir gue kan bukan makhluk hidup.Gue gak bernyawa tapi gue bisa numpang nempel di idung manusia dengan ditemani si "upil".Upil itu sahabat karib gue,dia lebih tua hidupnya di idung daripada gue yang selalu musnah hidup di idung tatkala ada obat puyer yang bikin mematikan gue.Jabatan si upil emang lebih tinggi pangkatnya daripada gue yang masih junior.Si upil emang takut sama yang namanya jari"telunjuk"lo tau kan maksud gue?nih gue jelasin.coba lo ngupil pake jari mana?jari telunjuk kan?gak mungkin juga pake jempol yang segitu gedenya di masukin ke lubang idung kita.Dengan adanya telunjuk,si upilpun akhirnya dikeluarkan seenaknya saja oleh manusia.Menurut beberapa kawanan si upil katanya ada yang dibuang ke kolong meja,sudut-sudut ruangan dan masih banyak lagi.Nah kalo gue si ingus kece dikeluarinnya pake lembaran tisu,dan akhirnya ke bak sampah.Dan intinya,antara gue dan si upil yang paling terhina adalah.....GUE:(
Oiyanih,maaf ya kalo ini emang menjijikan,tapi kenapa kalian baca?dan semua manusia tuh intinya pasti punya yang namanya si upil dan si ingus
Created By: @annisabur_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar