Selasa, 04 Maret 2014

Amang Bakso Sang Hero bagi Gue


Hallo Readers yang kece-kece,kutu,kutu,dan buku buku...
Good evening blogger,kali ini gue bakalan berbagi cerita dan bisa dibilang pengalaman gue di hari kemaren yap tanggal 4Maret2014
Sepertinya pengalaman yang masih mengakar di otak gue sampe detik ini,yaitu saat-saat gue pulang sekolah tadi sekitar pukul 13.05,jadi gini seperti biasanya gue naik Ang-cot 3kali dan sampe di Gang Rumah gue Gg.KH Zen lumayan jauh sih jaraknya dari depan jalan raya tempat gue turun dari Ang-cot menuju Rumah gue.
Saat gue jalan menyusuri Gang tersebut,banyak kerumunan bocah-bocah yang rupanya lagi maen sepeda nah disitu ternyata ada adik sepupu gue namanya Zia dia masih berumur 7tahun,begitu gue liat dia lagi asyik bersepeda sama temannya gue terus manggil dia buat nganterin gue sampe ke depan pager rumah,gue fikir dengan cara seperti ini bisa lebih menghemat energi gue yang sebetulnya udah setengah mati kelaparan,kehausan dan intinya setelah gue sampe rumah, gue bakal langsung nyerudup tuh air kulkas yang freeezz dan segera makaannn.Nasib berkata lain walaupun gue emang berhasil ngebujuk Zia buat ngegonceng gue,tapi lain dengan nasib yang gue dapat saat itu..Pertamanya sih fine fine aja gue dibonceng sama dia,yang bikin gue jengkel tuh anak ngeboncengnya super duper ngebut bikin jantung gue hampir copot dan kalo emang copot bakalan kelindes ban sepeda orang lain (Impossible).ehh*bener aja saat ada polisi tidur atau 'Gejrugan'atau apalah,sepeda yang gue duduki bersama zia terguling-guling hingga akhirnya gue jatoh bersamaan dengan zia,walaupun bukan jatoh dari lantai 5 gedung,tapi gue rasa sama sakitnya apalagi yang paling kerasa sakitnya itu pantat gue yang langsung jatoh hebat ke aspal,beruntung kami semua tidak luka-luka dan tidak mati,emang sih gue akui kalo ini bukan sepenuhnya salah Zia soalnya dari awal gue emang maksa banget pengen dibonceng dia,jadi gue gak menyalahkan dia,justru gue malah kesian ngeliat dia juga yang sepertinya merasakan kesakitan di pantatnya wkwkwk,terus gue minta maaf dan dia kembali bersepeda lagi menghiraukan kejadian memalukan tadi yang ditonton oleh para ibu-ibu.
_Di depan Pager Rumah_
Dengan tergesa-gesa gue pengen cepet masuk ke dapur rumah buat ngambil segelas air kulkas,tapi biadapnya di depan garasi ada seekor kucing yang emang biadap bagi gue,satu kelemahan gue yaitu gue phobia sama kucing dan entah kenapa gue sampe phobia.Gue teriak-teriak manggil mama yang entah dimana keberadaannya"Ma...kucing ma,usirin napa ma.."teriak gue.dan gue ngedenger mama gue ngomong "Yaampun gak bakalan dimakan ini kamu sama kucing,keterlaluan udh masuk aja".Sedikit jengkel emang,tapi sepertinya gue gak mau ngerepotin mama gue yang sepertinya lagi sibuk ngerjain sesuatu.Kebetulan banget ada Amang-Amang bakso lagi ngelewat depan rumah gue,terus gue minta supaya dia mindahin kucing keluar dari lintasan garasi deket pager,betapa mulianya si Amang bakso menyelamatkan gue dari kecaman kucing biadap,akhirnya gue lolos bisa masuk tanpa ada kucing itu lagi.Terus kebetulan gue lagi gak pengen makan nasi,jadi gue beli bakso Si Amang-amang.BERHASIL Horeeeee!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar