Sabtu, 04 Juli 2015

Seputar Diri Gue menurut temen-temen Ask fm

       1. Dari Reta Athaya
    Dear...  Annisa Fitriani Burhan

Hai anbur. Maaf ya kalau aku banyak salah sama anbur mudah2an kita bisa sekelas lagi ya amin   makasih ya udah mau jadi temen aku semoga anbur makin syar'i makin pinter kalau kita pisah anbur jangan sombong sama aku ya  
  Ret desc aku dong :)  Annisa Fitriani Burhan 
Anbur orangnya baik, pinter, katanya suka baperan, anak rohis, pake jilbab, pake kacamata, jualan tahu sama haura, ikut olim bio
2. Dari Haura Hafidzah
  b&a  Annisa Fitriani Burhan
  • before : anaknya rada ga mau ama yg lain,syar'i banget dikira samaan dari pesantren,ga pernah ngajak atau nyapa gua (?),ga ada tampang baper
    after : ternyata mau maen ama yg laen,masih syar'i tapi dari negri ternyata,skrg ngajak dan nyapa gua mulu,baper,pdhl dulu ga ada tampang baper wkwk
 (+) sukanya gua seneng banget bisa kenal elu,bisa jadi termotivasi,bisa ketularan rajinnya elu,bisa di ajarin biologi,bisa di ajak sama sama buat ada di jalan allah #eaa ,bisa jadi partner tahu baso wkwk,bisa ketemu manusia yang bantu gua kalo lagi susah
temen gua banget lahh 💞💞💞
(-) kalo dukanya baru dah gua punya temen baperan banget,kadang suka ketularan baper wkwk 
 
Yang ga boleh ilang dari nisbur...  Annisa Fitriani Burhan
syar'i nyaaBAPER nyaa, kaca matanyaa, rajinnyaa,  ngacanyaa(?)wkwk. tetep jadi temen gua lahh jan berubahh yaa💕💕
 
First impersonate gua dong  Annisa Fitriani Burhan

awal kenal elu
waktu di depan mia 4,baik tapi elu jarang senyum waktu ituterus tambah deket karna satu eskul terus sering ketemu lagi ,sama sama jadi pengikut leha pula(?) wkwk
itu aja ya bur bingung-.- 
 
Dear...  Annisa Fitriani Burhan

nisburr,makasihh ya udah jadi teman baik gua selama di mia 4,makasihh udah mau nemenin gua kemana mana, udah mau dengerin curhatan gua,udah mau nanggepin cerita gua,udah mau bantu gua jualan tahu walaupun elu udh pensiunn,udah mau ingetin gua,sama sama berjuang di jalan allah,makasih ya udah sama sama nimba ilmu di mia 4,bentar lagi kita pisah bur,tetep jadi syari ya bur,maafinn ya gua sering banget nyebelin,ga nanggepin elu,maafin ya buat semuanyaa..semoga allah menakdirkan kita 1 kelas lagi,makasihh semuanya
 
 
Desc + imp hauuuu  Annisa Fitriani Burhan

BAPERRR AKUT tapi gua juga baper temen baper mungkin(?) .. apa ajaa di baperinn apalagi pelajaran,baikk, cantikk gakuna,Rajin banget apalagi kalo mau ulangan,motivasi guaa juga,kalo lagi baca qur'an baday dah suaranya,partner tahu bur(?).. selalu ke kamar mandi sebelum solat sama sesudah solat, temen terbaik gua dah ..
"hau gimana ini hau" "hau gua belum ini lagi hau"*muka merengut""hau tahu tuh hau""hau gua sekelompok ama elu ya""hau besok gua pake baju ini tapi gimana org tua gua hau""hau lu udah ngerjain ini?"okehh elu mah gitu" 
3. Dari Ika Rahayu
Desc gua dong Annisa Fitriani Burhan
'Assalamu'alaykum wr.wb' Annisa Fitriani Burhan. Anbur, nisbur, fb, nisa, fitri, anfitbur, burhan (terserah mau manggil apa). Temen paling baper, syar'i gillsssssss, baik banget kalo mau minta ajarin bahasa arab tp kadang dia bilang 'iiihh gua juga masih takut salah', kacamata banget, suaranya lembut apalagi kalo udah mtq beuuuhh bikin klepek2 dah, solmetnya haura banget, suka ngelamun sendiri gatau mikirin apa, terus kalo ada tugas yg belum dikerjain suka kepikiran ga jelas padahal yg lain santai2 aja, rohis banget (?) Olim banget (?) Udah kali ya? Apalagi?
 
b&a sama (+)&(-)  Annisa Fitriani Burhan

b: diem banget, ga suka nyapa, kalem banget, kerudung teh meni panjang kitu
a: ga diem juga, emang ga sering nyapa haha, emang kalem, emang suka pake kerudung panjang, suka ketawa, suka baper, ya gitulah(+) suka ngingetin, baik, mau dengerin cerita w, sabar banget dengerinnya walaupun w ceritanya itu2 lagi haha, syar'i banget pengen ihh
(-) baper akut. 
 
Suka duka kenal manusia ini →→  Annisa Fitriani Burhan

sukanya alhamdulillah punya temen kaya manusia ini, mtqnya bisa, bahasa arabnya jago, suka ngingetin, enak diajak curhat walaupun jarang ngasih masukan, gapapa ya bur kita sama2 hijau yeay! syar'i banget, mau2 aja dengerin gua cerita tentang joko, tidak sombong pula lvlv dah burrr♥♥♥ dukanya aduhh ni orang baper parah, apa2 suka dibawa perasaan lu mah, ya Allah minta ajarin bahasa arab aja kadang suka bilang "ihh gua juga takut salah" itulah ciri khas nisbur 
 
Yang ga boleh ilang dari nisbur...  Annisa Fitriani Burhan

suara merdu saat mtq 
 
fi+10 ter  Annisa Fitriani Burhan

fi? lupaa duhhh maap yaa pokonya awal2 ketemu tuh orngnya kalem banget, syar'i banget, banget2 dahhh maap niss lupa maappp 
annisa fb
ter syar'i
ter kalem
ter baper
ter panik
ter anak rohis banget
ter baik
ter bagus mtqnya
ter istiqomah
ter ter2 dah
ter imakasih atas perhatiannya 
4. Dari Elsa Oktaviani
 
Desc+10 ter..  Annisa Fitriani Burhan

Desc: anak rohis banget, syar'i, pinterrr, baper parahhh, baik, 3 tahun ya kita sekelas hahahahah, kalo ngomong pelan banget, sering diceng-cengin gara-gara baperan, apa lagi ya? labil juga keknya. Udah yhaaa
Terbaek
Terrohis
Teralim
Tersyar'i
Terlengkap alat tulisnya
Terbaper
Teriak jarang/?
Terlabil
Terkecil suaranya
Terimakasihhh~ 
5. Dari Azqia Maulida
 
Yang ga boleh ilang dari nisbur  Annisa Fitriani Burhan

lu mah ilang aja dah bur. bhay maximal. wkwkwkw canda akakakk
apa ya kaca matanya dah jngn ilang nnti gak bisa liat/? kaca nya juga jangan ilang ntar gak bisa ngaca/? 
 
cuma nisbur yang...  Annisa Fitriani Burhan

bawa perasaan banget.... tapi baik aneud wkwk 
 
Dear...  Annisa Fitriani Burhan
Aamiin ya Allah, semua harapan dan do'a nya:))). pokonya buat elu yaa makasih lah buat selama ini udah jadi teman w yang baik sangat! jangan pernah lupakan gua ya bur, maafin gua kadang gua galak, jutek, judes ((emang ini gue apa adanya)) semata-mata hanya karna mengingat kan lu wkwkw makasih juga sering dengerin cerita dan semua bawelan gua (gua tau lu bosen dengernya).. makasih udah ngingetin gua di kala gua salah dan khilaf, makasih udah ngajarin gua kalo gua belumbisa! HEHEHEeeee Ya BAPER nya kurangin laaa, gua gak mau lu terlalu mikirin suatu hal yang bisa ganggu aktivitas lu:p jangan sombong-sombong sama w yaaa! Semangat terus gapai cita-cita. keep syar'i everywhere semoga kita sama sama istiqamah yhaaa. hueheh laff you bur<3 
 
Before after dung  Annisa Fitriani Burhan
Before: ini orng alim bgt ya Allah..... After: gesrek juga ternyata 
 
Desc gua az..  Annisa Fitriani Burhan
Mau bgt? Hahaha NISBUR: entah kenapa di panggilnya gitu ya wkwk. Master of the ((BAPER)), soleha, syar'i alwaysss. Pinter, baekk, kadang ngeselin gajelas gitu dah wkwkwk nasi kuning addict haha rohis bgt deh, temen cerita able hihii udh ya bur. Jngn lupakan gua bur 
6. Dari Aghni

Dear...  Annisa Fitriani Burhan
assalamualaikum, ukhti:3 nisbur jangan lupain aghni yaaaa makasih setahunnya udah mau jadi temen pertama kali di mipa 4 yhaaa. don't be baper person again, bby! be better! makin rajin makin pinter lg yaa jangan sombong sama aghniiii maafin aghni udh sering jahat sm nisburrr. aghni sayang nisbur<333 
Cuma nisbur yang...Annisa Fitriani Burhan
suaranya imut kalo ngomong tp keren bgt kalo lg tilawah~ 
Desc nisbur .Annisa Fitriani Burhan
baikkk, cantik, hijabers, BAPERAAN, pintar sekaliiii<333 anak rohis bangettt yakaan wkwk, putih sekaliii, diam-diam doyan selfie yamaan, lv u nisburr❤
7. Dari Cindy Safitri
before after dong cinday Annisa Fitriani Burhan
B: kelas berapa ya, cantik, syar'i, kalem nged, mukanya putih pake apa ya. asli apa bedak ya, kalo asli putih bgt jd pengen.
A: ternyata kelas x juga, syar'i banget, emang kalem tp baperan heheq, putihnya asli, berkacamata, penulis niye, baikkk 
 Desc aku dong Annisa Fitriani Burhan
Duh kan merembet wkwk. Annisa? Annisa burhan? Nis? Nisbur? Anbur? Ya siapalah itu. Anaknya kalem sekalem kalemnya orang kalem tp mungkin kata orang yg deket sm dia, dia baperan/sotau. Cantik mau pake kerudung gimanapun, putih, baik sekali, anak rohis, anak osis, anak ibu sm bapaknya hehe, anak mipa 4, anak yang luar biasa mtqnya, juara mtq cie, temen syuro rohis juga nih, sholehah aamiin, muslimah sejati hehe, punya orang yg disuka ya/sotaulagi, pokoknya mah dabeshhh..
Bentar lagi ukk nih ya, semangat ya ukknya♥ 
8. Dari Dian Novita
Desc aku dian...Annisa Fitriani Burhan
Annisa Fitriani Burhan itu
seorang wanita muslimah, bakalan jadi istri idaman nih👍
cantik, pinter, religius, baik, lucu, bestlaa pokonya😘
temen seperjuangan 💪yoii
SEMANGAT buat MPK, Rohis sama Biologinya yaaa💕 
9. Dari Dita Yulia 

'ihh'*baper*
'ih gua gatau'
'kirain gua mah itu napa'
'eh mending blabla'
'yaudah iya napa'
gatau lg bur hehe
 ikutaaaan... before & after dong .Annisa Fitriani Burhan
b: tampilan anak rohis a: emg anak rohis bgtt 
Desc nisbur dit..Annisa Fitriani Burhan
BAPER B G T, syar'i, anak rohis bgt, tukang tahu bakso yg dicepuin haura, pinteeerrrr, gapernah ketinggalan kacanya, sibuk bgt kalo laptopnya udh dipinjem apalagi dibongkar2, penuh privacy hidupnya, sepatunya gambar daun ganja WKWKWKW 
10. Dari Shania Fortuna 
Before&after...Annisa Fitriani Burhan
Before: Kerudungnya biasa aja ya perasaan
After: Kerudungnya panjang banget gils
 10 ter buat aku ya sayang :* Annisa Fitriani Burhan
1. Terpanjang kerudungnya
2. Terrohis
3. Teralim
4. Tercucho lah ya
5. Tertjakep lah yak
6. Termantep lah ya
7. Tergils ya
8. Tersholeha dah ah ah ah ah
9. Tergakuna
10.Terpesona(?) 
11. Dari Anisa Doang

Desc aku doang..Annisa Fitriani Burhan
canciii
baik bangett
pinter
temen sekelas pas kelas 9
temen seeskul di sma
nak osem😊
syar'i dongg😊😊
suaranya kalo lagi murotal qur'an bagus bangett aku jadi mau juga 😍😍
berkaca mata
baperan deh kayanya hahahahasudah deh nisbur... 
12. Dari Fadhila Amatulloh

3 facts about me Annisa Fitriani Burhan
Cantikkk
Syar'i😘
Baikk, baperan juga nih anakk 


13. Dari Dessy

Desc+imp gue dong des...Annisa Fitriani Burhan
Temen Ta'lim banget nih, Imut, Cantik, Sholeha banget, Istri idaman cowok-cowok Ta'lim nih wkwkw, pinter banget kalo udah pelajaran Imla', Qurdits di Ta'lim, sering jadi mentornya adek-adek TPQ, Murojaahnya jarang ada yang salah, Hifdzilnya ga nahan, Partner gua curhat ya ca?, pinter bahasa arab, alisnya ga nahan kek arab bikin iri, BAPER kalih, MTQ nya deuh gausah ditanya, Masak?jagonya, demen ngeblog, Penulis cerpen nih
'' Des anter gua ngasih materi ke anak TPQ napa''
''Des masa tadi ya di sekolah gua blablabla''
''Atuh kepikiran mulu gua teh''
''Demen banget sih lu ngecengin gua''
*ceramah*
*Murojaah*

(+) (-) gua des....Annisa Fitriani Burhan
(+) nya cantik, sholeha, sering ngebimbing gua kalo murojaah, baik
(-) nothing deh haha

14. Dari Ammar faiz
Desc gua dong mar...Annisa Fitriani Burhan
Elu itu...cantik, baik banget, Temen Seper Ta'liman/?, pinter banget ngebujuk anak buah mentoringnya WKWK, super sabar ngadepin anak kecil, sering disurh nulis sama Ustd. Ihyar, asistennya Ustdzh. Wati nih keknya, MTQnya lewattt, Hifdzilul Qur'annya beuh, Maapin gua yak kalo sering cengin elu wkk,Istriable kalo kata Gofar mah.

Best View w dong mar...Annisa Fitriani Burhan
elu mah best semua apalagi alisnya nyamain gw

(+) (-) gua....Annisa Fitriani Burhan
(+) rajin banget ni orang Ta'limnya, Bakat banget buat jd penulis
(-) cepet panikan

 
 Udah ah segitu aja wkwk, capek harus ngestalk tiap orang dan ini cuma seperempatnya aja/? Lah 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar