Selasa, 14 Januari 2014

Gue harus sabar kayak Siti Maryam :')

Gak seperti layaknya,hari-hari gue begitu hambar.Gatau kenapa.Gue rasa berhari-hari,berminggu-minggu gue gak pernah lepas dari rasa"sedih"bahkan "kesel".Gue tau hidup itu sangat perlu untuk disyukuri dan dinikmati.Tapi rasa-rasanya kalo dinikmati yang ada hati gue makin sakit,Gue gak berhenti bertanya-tanya ke diri gue sendiri"kenapa kayaknya cobaan begitu berliku buat dirasain?"apa ada yang salah dari gue?gue sadar kalo setiap orang pasti punya salah,termasuk gue sendiri..tapi apa kesalahan terbesar gue?sampe gue dikhianatin temen sendiri,seakan-akan kalo gue bayangkan dunia lagi ngejahuin gue termasuk makhluk-makhluknya.Setiap pagi gue gak pernah lupa dari ucapan BASMALLAH buat ngawali hari-hari yang harus dilewati,tapi cobaan itu terulang lagi hari demi hari gak henti-hentinya.Apalagi kalo di Sekolah ada aja yang bikin hati gue teriris dan tersayat,disaat temen gue udah lupa sama gue.Gue galau bukan masalah JOMBLO bahkan masalah cowok ini itulah,yang bikin hati gue terpuruk atau enggaknya tuh TEMEN&NILAI udah gitu aja.Gue suka sedih kalo mikirin dulu gue pernah nolong dia disaat kesusahan,tapi sekarang giliran dia udah punya banyak temen,dia lupa ke gue,seolah gue bukan siapa-siapanya lagi,bahkan gue udah kayak dianggap patung.Tapi gue yakin dibalik itu semua pasti Allah kasih Hikmahnya.Kalo emang itu karma buat gue berarti Allah emang adil tehadap makhluk-nya.Tapi kalo itu cobaan sementara,gue harap gue bisa menjadi makhluk ciptaannya yang super duper SABAR seperti Siti Maryam.Aamiin :''''(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar