Sabtu, 11 Januari 2014

Ga pernah ngaca


Sebelum masuk ke pembahasan utama, mau nanya dulu nih. Siapa yang disini punya haters?? Ok! Simple, be happy if u have haters 
Mungkin saya bisa simpulkan, Haters itu orang gak tau diri yang suka mengkritik dan selalu mencari tau seputar kita, hidup kita, cerita kita. Haters itu orang yang iri sama apa yang kita punya, dia selalu ngerasa ada sesuatu yang kurang dari apa yang dia punya. Contohnya kaca, jelas dia gak punya. Makanya dia iri dan jadi haters kita. Wuahaha.

Denger semua celoteh yang selalu mengkritik itu bisa bikin kita emosi juga, dan kalau kita sampe emosi, justru malah buat mereka jadi seneng. Jadi, stay cool aja.

Stay cool yang saya maksud bukannya pake kacamata trus senyumnya dimiringin gitu. Maksudnya ya cuek aja. They are not real.

Kalo saya dikritik sama orang sih ya saya malah berterimakasih, toh kita ambil aja sisi positive nya sekalipun kritikannya itu pedes.

Mengkritik orang boleh-boleh aja, apalagi kalau niatnya baik. Tapi jangan marah kalau dikritik balik sama orang lain. Kan kamu hobinya ngekritik. Inget, apa yang kamu tanam itulah yang akan kamu tuai. Buat apa ngejelekin orang lain kalau diri sendiri masih banyak salahnya, kan malu. Yang jelas setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan. Sebenernya gak ada maksud apa-apa nge-poting masalah haters dan kaca, cuma sekedar mengeluarkan uneg-uneg doang. Jadi, jangan banyak nyindir, jangan banyak bikin orang sakit hati. Sebelum nyindir, sebelum bikin orang sakit hati, mendinnngggg.. NGACA DULU ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar