Sabtu, 11 Januari 2014

Fakta Masa-masa Fanatic Remaja

Heii Guys!Gue mau posting tentang fakta atau bisa dibilang kelakuan-kelakuan yang identik banget sama para Remaja era gini ya terutama cewe,kali ini gue cuma posting tentang cewe dulu ya..
Masih inget kan gimana masa oenyoe-onyonya,tablonya,polosnya kita pas jaman SD dulu apalagi kalo masa-masanya kena pilek,wuuuh itu idung udah kayak kenalpot bajayy.wahahaa..
eiitts...tapi masa-masa itu berlalu kalo kita udah mengnjak era remaja/pubertas.Kayaknya setiap yang kita lakukan itu harus perfecto!yaps,kenapa?ya karena biar orang yang ngeliat kita itu sosok yang perfecly!tapi manusia gak ada yg sempurna..Cekidot baca nih kelakuan remaja cewe yg begindaangg
1.Pertama tuh,cewe gak pernah lepas dari yang namanya KACA.ya termasuk gue..KACA tuh berguna banget apalagi kalo kita selesai makan,nah kita ngaca mastiin ada apa enggak seuntai cabai dari sambel terasi yang masih nempel di gigi kan malu gitu kalo di gigi ada cabe pas kita lagi ketawa-ketiwi*yang dimaksud tuh cabe yang bukan cabe-cabean*.wahaa..bener gak?kayak gitu gak?
2.Gak ada KACA..JENDELA pun jadi sasarannya.biasanya kalo cewe yang ketauan gak modal yagitu numpang ngaca di jendela sekolah atau sekedar ngelirik jendela rumah ibu kantin buat benerin jilbab atau poni rambut yakann?ya jujur aja gue sendiripun sering kayak begitu.hehehe.kalo ngaca di HP sering gaaa?
3.Bagi sebagian remeja cewe nihyaa,kadangkala pas timenyaa olahraga sebelum ke lapangan biasanya cewe sibuk di toilet semprot-semprot parfume aroma melati,mawar,anggrek,strawberry,melon,apple,daaaaann seterusnyaa*gue cape nyebutinnya*entah kenapa itu harus dilakuin?ya mungkin biar cowo-cowo kelas lain yg lgi ada di lapangan biar terpukau dengan keharumannya wkwkw.ya tapi gue gak gitu sih yaaaa..hihi begitupun pas selesai olahraga,handbody pun jadi sasarannya.
4.HANDSAPLAST.tau gak maksud gue?mungkin bagi sebagian remaja memiliki keluhan kulit yang namanya JERAWAT.hal itu bener-bener bikin cewe itu sendiri jadi minder.Handsaplast pun ditempelin di area muka yang kena jerawat pas lagi merah-merahnya.padahal tau gak guys?bukan itu solusinya,justru hal itu bisa membuat jerawat itu semakin memerah karena tertutup handsaplast yang lembab.
5.Kelopak mata membengkak.mungkin sebagian remaja ada yang pernah ngalamin itu ,biasanya dikarenakan galau karena cowo,pacar atau mantannya lah.nah gue sih gak banyak tau tentang yang ini karena gue Alhamdulillah blm pernah ngerasain,ya paling cuma karena nangis dimarahi papa mama.dan karena gue juga belum ada sangkut pautnya sama mantan,pacar.gue masih singleee!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar