Sabtu, 17 Agustus 2013

Ketika berada di ujung harapan :(

ya.ya.kini aku berada dalam awan kelam yang terbayang bagai otak dan pikiranku yang rumit.Mungkinkah orang selainku kini sedang berada dalam putus dan asa yang menyatu?kurasa tidak.terasa sakit bila kaki menginjak duri kaktus dan paku,tapi hal itu tak seberapa dengan putus asa yang sedang ku jalani.Entah mengapa aku juga ngga tau mengapa kini aku cepat putus asa?aku sedih,aku malas lagi dengan semua yang ku harapkan dan berfikir optimis,namun apa?hasilnya?huh! apa aku belum berkorban?bekerja keras?
         Namun bila aku berfikir psimis sebelumnya,ternyata hasilnya baik dan memuaskan..harus begaimana aku?
Mungkin rasa sakit terkena duri dapat terobati,tapi kirasa rasa sakit yang ini tak bisa terobati oleh apapun terkecuali sekarang dan detik inipun dunia akan memutarkan pikiranku semudah membalikkan tubuh orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar