Sabtu, 18 Oktober 2014

si Kuning

Kali ini gue bakalan bahas sedikit tentang si Kuning~~~
GUE CINTA BANGET SAMA SI KUNING

Jadi gini ceritanya,sebelum lo semua tau objek yang bakal gua ceritain.terlebih dahulu gue bakal ngasih sedikit bocoran bisa dibilang kisi-kisi apa yang bakal gue ceritain.....*tijel*tijel*....
-TIAP PAGI GUE BERANGKAT SEKOLAH,GUE GA PERNAH LUPA BERUSAHA BUAT NYARI DIA DI SEPANJANG PERJALANAN KE SEKOLAH
-PAS TIAP NEMU DIA DI PINGGIR JALAN,HATI GUE SENENGNYA KEBANGETAN,YANG PASTI DIA BUKAN GEBETAN!
-DIA HARUS DIBAYAR,DIA GAK MURAHAN KAYAK CABE-CABEAN 
-BERAPAPUN HARGANYA GUE USAHAIN BUAT DAPETIN DIA
-DIA KUNING,TAPI DIA BUKAN SPONGEBOB!
-DIA YANG JADI PENGGANJAL PERUT GUA DI SAAT ISTIRAHAT
APA HAYOOOOOOO?!!!!!!!!........


*pup?*
                                               *pup bukan?*
*ehmm..spongebob kali???!!
               
TIDAKK!INI DIA TADAAAAAAAA.....




Nasi Kuning Bandung ala Mang Udin,Langganan Nasi kuning gua tiap hari buat gua bawa ke sekolah.Gua cinta banget sama nasi kuning ini dari awal MOPD SMA sampe hari ini bahkan entah sampe kapan,tapi herannya segitu seringnya gua bawa bekel ke sekolah dengan menu ini ga ada bosen-bosennya..apa jangan-jangan gue terpelet dengan cintanya mang udin?ah tidak mungiiin.sampe pada saatnya di waktu lagi demen-demennya bawa bekel nasi kuning,temen kelas gue anak MIA4 rata-rata pada bilang "lu ga bosen nasi kuning terus apa nis?" ada juga yang bilang begini "ibu lu jualan nasi kuning nis?" tapi gue abaikan......eh dan pada akhirnya anak mia4 pada ngeledek gua dengan panggilan ''annisabur yang suka nasi kuning'' disitu gua mulai malu buat bawa bekel nasi kuning lagi,dan gua coba buat bawa bekel dengan menu yang beda...mereka bilang "tumben ga nasi kuning?" "kirain gua lu bawa nasi kuning lagi nis"..Meskipun gue udah jarang bawa bekel nasi kuning bukan berarti gua udah bosen sama si kuning,KITA(antara aku dengan si kuning) tetap SETIA menjaga rasa samaaaaa mang udin----ettt typo Nasi Kuning~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar