Jumat, 24 Oktober 2014

BANCI KALENG CORNET

Dear...
Entah apa hari ini gue dipertemukan sama sesosok makhluk yang kurang layak gue temuin.Bukan ketemu Cogan bahkan bukan juga ketemu Maherzain.Gue gatau harus ngetawain ,apa yang terjadi sama gue di hari ini atau harus ngeshare posting di blog tentang kejadian yang mutlaknya gak terlalu penting ini,setelah gue fikir-fikir gue berantusias buat ngepost di blog tentang kejadian ini rasanya kalo dipendem,ditahan bakalan ga enak,ga puas kayak lo nahan kentut.
Pertama,gue ketemu sama sesosok manusia tampak kekar,garang namun penampilannya agak menyerupai cabe-cabean,memakai rok mini biru dengan warna bajunya yg senada,dia memakai high heels.Pokoknya dia terlihat eksotis namun....terlihat aneh saat gue pandang,ternyata dia memiliki jakun brohh!gue heran,ini perempuan yang menyerupai laki laki atau laki-laki menyerupai perempuan???
Oh gue baru sadar,kayaknya sih ini orang yang suka dikejar-kejar tantib atau satpol pp setiap malem di cafe gitu deh.
Dia mendekat broh!Dia nyamperin gue sesaat setelah gue turun dari angkot pas gue pulang sekolah,gue takut dia mau ngehasut gue buat ikut bergabung ke ''dunianya''.
 "Maaf non kamu tau nggak disini tuh warteg ada dimana ya,meri laper"kata si orang itu.
Lah ni orang ko ngomongnya kayak ada perpaduan suara cowo sama cewe,oh ternyata namanya meri,keren juga kayak nama bebek*dalem hati*
"di..disitu di sebelah alfamart yg deket gang itu"kata gue,entah kenapa rasanya gue ngajawab tegangnya nampol bangetlah
 "Oh disitu kirain itu cuma warung,makasih non"kata si meri sambil ketawa centil ala cabe
Setelah itu,dia pergi ke warteg,sementara itu gue ngalanjutin langkah gue menuju rumah menyusuri gang.Rasanya gue gabisa nahan tawa kenapa bisa gue dikasih kesempatan buat ngobrol tatap tatapan sama "BANCI KALENG CORNET"?dan gue musti bahagia bisa ngobrol sama manusia ''eksotis" dan ini menjadi pengalaman pertama gue.Gimana dengan lo?lo semua udah pernah diajak ngobrol walaupun sepatah kata pun belom sama banci?-------sorry tijel,kalo lo bilang ini tijel berarti lo yang gak mudeng----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar