Jumat, 01 Mei 2015

My Allah


May 2 , 2015 Allahku…
Kau berikan aku jalan untuk terus berada dijalan ini…
Kau berikan kekuatan agar aku tetap sabar dijalan ini…
Kau berikan kesabaran agar aku tetap tabah dijalan ini…

Allahku…
Siapa yang tak ingin tetap dijalan ini…
Godaan maksiat kadang menyambutku dengan hangat…

Allahku…
Siapa yang tak ingin tetap dijalan ini…
Terkadang diri ini merasa tak pantas bersama pejuang lainnya…

Allahku…
Siapa yang tak ingin tetap dijalan ini…
Banyak sekali noda hitam dosa ditubuhku ini…

Allahku…
Siapa yang tak ingin tetap dijalan ini…
Seringkali diri ini tidak bisa menyeimbangi keimanan pejuang lainnya…

Astaghfirullahaladziimm…
Astaghfirullahaladziimm…
Astaghfirullahaladziimm…

Allahku…
Aku dengar keistiqomahan seseorang itu diliahat diakhir hidupnya…

Allahku…
Adakah kesempatan untukku untuk mencoba memperbaiki semuanya…

Allahku…
Jadikan aku dan pejuang lainnya sebagai
Hamba yang istiqomah…

Allahku…
Matikan kami dalam keadaan husnul khatimah…

Allahku…
kuatkan kami… kuatkan kami… kuatkan kami…

Aamiin...
                                                               By : Annisa Fitriani Burhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar